oleh

36 TRUK LOGISTIK PEMILU SIAP DI ANTAR KE DAPIL 3 DAN 4

MUARA – ENIM,

Pelepasan Kotak suara di kantor KPU muara enim yang lansung di hadiri oleh bupati Ir. Ahmat Yani MM berjalan lancar dan bupati berharap kotak sura tersebut akan sampai ke tempat yang di tuju dengan aman hingga terpilihnya pemimpin-pemimpin yang di harapkan oleh masyarakat,” jelas Bupati.

Masih kaka bupati, Pemilu tahun ini,2019 adalah merupakan pemilu serentak yang pertama kali dalam sejarah demokrasi Indonesia,utuk itu kita sama-sama jaga supaya pemilu tahun ini sukses,jangan sampai ada keraguan yang timbul di benak kita masing-masing seperti tahun” sebelomya.

“Dalam sambutanya bupati muara enim ini adalah merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam mensukseskan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak , 13/04/2019

” Ada 8.215 kotak suara yang akan di distribusikan, dengan jumlah TPS 1.643 yang tersebar di 255 desa/kelurahan, Untuk itu mari kita bangun sinergisitas dan soliditas antar lembaga,dan stake holder sehingga tahapan dan pemilu ini dapat berjalan dengan baik dan kondesif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat pada kegiatan distribusi logistik pemilu tahun 2019. Semoga proses distribusi dapat berjalan dengan baik sampai kesemua tps-tps diseluruh pelosok bumi Serasan Sekundang,” ungkapya,

Dalam hal ini Ketua KPU Muara enim Ahyaudin SE, menjelaskan seluruh kotak logistik sebanyak 8.215 kotak yang terdiri dari lima jenis kotak pemilihan yakni Presiden dan Wapres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang masing-masing jenis pemilihan 1.643 kotak. Semua kotak sudah disegel dan hanya beberapa kotak yang disegel karena jenis surat masih ada yang kurang namun telah dilaporkan ke KPU Pusat yang akan segera dipenuhi. Hari ini, semua logistik akan digeser ke kecamatan yang bekerjasama dengan PT. Pos,indonisia.

“Hari ini,ada 36 truk yang diberangkatkan dengan rute kecamatan yang paling jauh yaitu Dapil 3,dan Dapil 4. mengahiri sambutanya, (ruslan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *