oleh

BEBAS : ANGGOTA BAND KAPOK WBP LAPAS BANYUWANGI, DI HIBUR CATUR ARUM

BANYUWANGI – JKN.
Suasana Bahagia bercampur dengan keharuan terlihat di halaman Lapas Banyuwangi depan Aula tempat yang biasanya digunakan untuk latihan berbagai macam kesenian tradisional maupun musik. Bahkan tempat yang biasanya juga di gunakan para pembesuk WBP. ( warga binaan Permasyarakatan ) Jumat, 05/07/19.

Karena pada hari itu, ada salah satu anggota pemain musik  Band Kapok yang sedang merayakan kebebasannya, yaitu Mamang pemegang Keybord  Band Kapok.

Warga binaan permasyarakatan hampir semuanya berkumpul di area itu, karena memang masih dalam situasi belum saatnya masuk sel blok.

Sehingga Kalapas Banyuwangi, Ketut Akbar Herry Achyar. SH. MH, memberikan kelonggaran bagi WBP yang mau menyaksikan Hiburan musik  Band kapok yang mana memang mereka butuh hiburan agar tidak jenuh. Apa lagi ada warga binaan yang sudah bebas dari hukuman yang di jalaninya merayakan kebebasannya dalam arti kata perpisahan kepada teman – teman yang masih menjalani hukuman.

Penyanyi kondang yang sudah di kenal luas oleh masyarakat Banyuwangi, Catur Arum memang sengaja datang ke Lapas Banyuwangi untuk menjemput kawannya yaitu Mamang, kawan sepropesi nya menyanyi.

Bahkan sempat melantukan beberapa lagu Hits andalannya, Salah satunya lagu berjudul ” Kembange Ati “. Sehingga bisa menghibur WBP.

Pada saat awak media jejakkasusnews konfirmasi kepada kalapas Banyuwangi, Ketut Akbar Herry Achyar, menjelaskan bahwa Catur Arum datang ke Lapas Banyuwangi tujuannya untuk menjemput Sahabat karibnya yang bebas pada hari ini setelah menjalani hukuman yaitu “Mamang.”

Lanjut Akbar, Berpesan kepada bagi warga binaan Lapas Banyuwangi yang bebas dari hukuman yang di jalaninya, semoga setelah bebas akan menjadi orang yang lebih baik lagi dan berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Banyuwangi, Pungkasnya. (ted)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *