oleh

Bupati Melawi Lantik 124 Pejabat Eselon II, III dan IV, Di Lingkungan SKPD

MELAWI – JKN.
Bupati Melawi, Panji melantik sebanyak 208 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Melawi yang bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Kamis (11/7/19).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Melawi, Paulus mengungkapkan, pejabat yang dilantik sebanyak 208 orang, terdiri atas eselon II sebanyak 9 orang, eselon IIIa 23 orang, eselon IIIb 40 orang, eselon IVa 124 orang dang eselon IVb 12 orang.

Bupati Panji berharap, semua pejabat yang sudah dilantik, mampu memberikan perubahan bagi kemajuan Kabupaten Melawi ke depan.

“Kita ini abdi masyarakat jadi harus bekerja secara profesional serta mampu memberikan pelayanan baik bagi masyarakat Melawi,” ujar Panji.

Bupati juga menegaskan kepada 208 pejabat yang dilantik kamis 11/07/2019 berikut 4.(Empat)butir pesan yang di sampaikannya…

1.Senantiasa menjaga integritas,loyalitas,disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

2.Bersipat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun diluar organisasi.

3.Mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalaui pemikiran kreatif,inovatif,dan sistemik untuk kepentingan organisasi.

4.Mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara oftimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal. jelasnya. (Jumain)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *