oleh

H. Nur Al Chaffaf Resmi Daftarkan Diri Calon Kepala Desa

BANYUWANGI — JKN

H. Nur Al Chaffaf  mendaftarkan diri sebagai calon Kades di sekretariat balai Desa Songgon pada hari Minggu tanggal, 07/7/2019 pukul 11.00 wib, dengan di dampingi istri Yuni Antika Dwi Lutfi Ratih dan di arak beriringan oleh ratusan pendukungnya mulai dari kediaman rumah Dusun Mangli Sumberejo Rt 03/ Rw 01 Desa Songgon Kecamatan Songgon sampai menuju ke Balai Desa Songgon.

Untuk Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Songgon Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi, ini telah berlangsung dalam kurun waktu tiga bulan mendatang.

H.Nur Alchaffaf adalah salah satu anggota MPN ( Majelis Pers Nasional)   adalah seorang sosok bermasyarakat yang arif dan penuh tanggung jawab, bahkan dia selalu peran aktif di dalam persatuan antar masyarakat dan organisasi untuk mensejahterakan warga di lingkungan tersebut.

Jajaran pengurus beserta anggota MPN turut hadir pada saat melakukan pendaftaran  di Sekretariat balai Desa Songgon, untuk memberikan Suffort  atas pencalonan beliau.

Himbauan dari calon Kades H. Nur Alchaffaf menuturkan kepada media Jejak Kasus Nesw,” terus – terang saya mohon do’anya untuk mencalonkan Pilkades ini atas dasar inisiatif juga dorongan dari pihak keluarga sangat mendukung saya smoga nanti saya insyaalloh terpilih nantinya Desa Songgon ini akan saya rubah menjadi Desa yang lebih maju lagi,” tuturnya dengan senyum.

Maka dari itu saya mengharapkan agar masyarakat tahu sekaligus mengerti nanti siapa yang menjadi Kades tersebut, namun harapan saya yang menjadi Kades siapun dia yang terpenting bisa merubah Desa ini lebih maju, supaya tidak menjadi Desa Songgon tersebut banyak merugikan masyarakat,” imbuhnya kata H.Nur Alchaffaf.

Adapun pesan dan kesan H. Nur Alchaffaf kepada masyarakat ada beberapa Fase Program yaitu,
– Melanjutkan Pembangunan Infrastruktur secara maximal.
– Membelanjakan DD dan ADD secara transparansi serta memberdayakan masyarakat untuk di ikut sertakan dalam pelaksanaan proyek pembabgunan Desa.
– Meningkatkan Pendapatan Desa melalui Bumdes yang maju dan Prduktif.
– Meningkatkan sektor Pertanian, Perkebunan Industri kecil melalui UMKM dan Desa Wisata.
– Nembina Generasi Muda untuk mandiri Berwirausaha, inovative, kreative dan jauh dari Narkoba.
– Bengkok Kades untuk Pembangunan Desa dan kegiatan sosial.
Inilah taraf beberapa Fase Program yang akan di lakukan oleh H. Nur Alchaffaf bila nanti terpilih menjadi Kades Songgon tentunya.

( edi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *