oleh

KUDA HITAM CALON BUPATI BANYUWANGI 2020

Foto : Kuda hitam

 

BANYUWANGI – JKN.
Selasa, 02/07/19.Gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Banyuwangi akan dilaksanakan tahun 2020.

Namun tensi politik melalui kader-kader partai yang maju sudah mulai menghangat diperbincangkan. Sejumlah figur dari partai disebut-sebut akan maju untuk memperebutkan kursi Banyuwangi 1,Bahkan santer di bicarakan masyarakat Banyuwangi beberapa calon dari biro krasi juga mencalonkan diri .

Ketut akbar Herry achjar, kalapas Banyuwangi yang juga sebagai putra daerah Banyuwangi kelahiran 1973 beralamat di kelurahan Singonegaran banyuwangi adalah salah satu nama yang sudah muncul untuk menjadi bakal calon peserta Pilkada 2020 kabupaten Banyuwangi.

Bahkan Akbar saat ditemui wartawan mengatakan “saya ingin melihat banyuwangi lebih baik lagi,khususnya untuk masyarakat lebih sejahtera dan aman,klau masalah pencalonan kita lihat saja tanggal mainya ” ungkap akbar yang sekarang ini menjabat sebagai kalapas Banyuwangi.

Penelusuran wartawan ,kedepan sejumlah figur bakal calon peserta Pilkada dari partai-partai besar akan bermunculan.Tidak di sangka – sangka si kuda hitam kalapas banyuwangi juga santer di perbincangkan.

Ada sosok tokoh kuda hitam atau sosok tokoh dari birokrasi yang saat ini mulai muncul perbincangan di kalangan masyarakat maupun elite politik setempat yang ikut mewarnai bursa pencalonan Pilkada itu.

Sosok kuda hitam dari kader Birokrasi akan mempunyai kekuatan besar dan diperkirakan mampu memenangkan Pilkada Banyuwangi di tahun 2020, karena memiliki basis massa militan yang riil. (ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *