oleh

KUNJUNGAN JALASENASTRI KE LAPAS BANYUWANGI DALAM RANGKA OLAH RAGA VOLLY PERSAHABATAN

BANYUWANGI – JKN.
Ketua Jalasenastri cabang 6 korcab V danal Jalasenastri (DJA) Armada 2 Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal bersama pengurus di dampingi Pabinhar, berkunjung ke Lapas Banyuwangi dalam rangka mengadakan olahraga bersama warga binaan permasyarakatan wanita. Jumat, 05/07/19.

Nyonya Dewi Yulius Azz Zaenal istri Danlanal Banyuwangi, Letkol laut. Yulius Azz Zaenal orang nomer satu di Lanal Banyuwangi bersama pengurus, di sambut oleh Kalapas Banyuwangi Ketut Akbar Herry Achyar. SH. MH beserta stafnya untuk dipersilahkan duduk sebentar, sambil mendengarkan alunan musik Kapok Band.

Selanjutnya Kalapas Banyuwangi Ketut Akbar Herry Achyar mempersilahkan Ketua Cabang 6 Korcab V danal Jalasenastri Armada 2 Ny Dewi Yulius Azz Zaenal bersama rombongan nya ke Aula untuk memperlihatkan hasil karya Batik yang diciptakan oleh warga binaan Lapas Banyuwangi. Ny Dewi Yulius Azz Zaenal sangat kagum atas karya batik yang diciptakan oleh warga binaan Lapas Banyuwangi.

Setelah melihat lihat hasil karya batik tersebut, Langsung menuju ke lapangan Lapas Banyuwangi, yang mana para warga binaan lapas Banyuwangi khususnya wbp wanita sudah berkumpul untuk bersiap siap melakukan pertandingan persahabatan yaitu Bola volly.

Istri Danlanal Banyuwangi, Ny. Dewi Yulius Az Zaenal pada saat di wawancara awak media jejakkasusnews mengatakan ” Kunjungannya kemari bersama rombongan adalah menggelar olahraga bersama untuk mempererat tali silaturrahmi antara Ibu” Jalasenastri bersama lapas Banyuwangi.

Beliau menambahkan agar kita semua ini bisa sehat jasmani dan rohani, saling bersinergi antara Jalasenastri dan Lapas Banyuwangi.

Dan terakhir beliu berkata bahwa semoga saja kami bisa dijadikan contoh agar supaya Ibu-ibu Dharma Pertiwi, Dharma wanita bisa datang berkunjung ke Lapas Banyuwangi, karena di sini tidak menakutkan seperti yang di katakan di luar sana. Bahkan kami bisa tertawa bersama dengan mereka.

Kalapas Banyuwangi Ketut Akbar Herry Achyar. SH. MH, Menjelaskan kepada awak media bahwa kunjungan Ibu-ibu Lanal Banyuwangi ini, adalah untuk melepaskan pikiran – pikiran yang suntuk dan refreshing sambil berolah raga di Lapas Banyuwangi bersama WBP khususnya para warga binaan wanita.

Akbar menambahkan untuk kedepannya semoga dapat lebih semangat dan kekompakan dalam berolah raga bersama Ibu-ibu Lanal Banyuwangi. Pungkasnya ( ted)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *