oleh

PANJI WIDODO RESMI DAFTARKAN DIRI BAKAL CALON KEPALA DESA PARANGHARJO

BANYUWANGI – JKN.
Minggu 7 Juli 2019. Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Banyuwangi, Jawa Timur berlangsung dalam tiga bulan lagi, bulan Oktober mendatang. Sejumlah bakal calon kades telah mendaftarkan diri, salah satunya Panji Widodo,.SP
datang ke panitia pemilihan kepala Desa untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Incumbent Kepala Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

Dia datang mendaftar ke Sekretariat Panitia Pilkades di dampingi sang istri dengan diantar sedikitnya 1000 orang yang terdiri dari keluarga, dan para pendukung simpatisan sebagian besar para simpatisan dinominasi para emak emak dengan berjalan kaki di iringi kesenian tradisional khas Banyuwangi, sebelum mendaftarkan diri beliau terlebih dahulu memberikan santunan terhadap sepuluh anak yatim piatu.

Panji Widodo, datang mendaftar di Panitia Pilkades Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.
Dengan berjalan kaki dari Dusun Krajan, sepanjang perjalanan tidak sedikit warga yang menyapa dan mengeluk elukan tangananya untuk memberikan dukunganya terhadap pria yang akrab dengan julukan Panji trrsebut untuk menjadi sebagai bakal calon kepala desa Parangharjo .

Panji sewaktu di kompirmasi oleh awak media beliau menjelaskan bahwasanya maju sebagai bakal calon Incumbent kepala desa ini karena terpanggil atas dukungan sejumlah tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Saya ingin membangun desa serta membenahi birokrasi, pemerintahan lebih baik lagi demi terwujudnya kesejahteraan warga,” ujarnya.

Namun demikian, untuk mewujudkan cita-cita luhur membangun desa tersebut butuh kebersamaan dan kekompakan dari seluruh masyarakat..

“Mohon doa restu dan dukunganya, semogga ditakdirkan oleh Allah untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa Parangharjo periode enam tahun mendatang,” tegasnya. ( Heri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *